• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Zinedine Zidane Mengukir Rekor Baru Bersama Real Madrid

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Bandar Agen Judi – Zinedine Zidane bersama Real Madrid yang melakoni pertandingan menghadapi Deportivo Lacoruna kemarin merupakan pertandingan terakhir bagi Real Madrid di ajang La Liga untuk musim kompetisi tahun 2016 ini. Hebatnya lagi dalam pertandingan tersebut Zinedine Zidane berhasil membuahkan sebuah rekor manis yang akan di ingat sepanjang masa.

Dimana kemenangan itu telah membuat Real Madrid kembali berhasil menorehkan sebuah rekor. Yakni berhasil mencatatkan kemenangan sebanyak 35 kali secara beruntun dibawah kepelatihan Zinedine Zidane. Catatan itu berhasil melewati catatan yang diukir oleh pendahulunya yakni pelatih Leo Beenhakker.

Leo Beenhakker juga berhasil mengantarkan Real Madrid menang secara beruntun sebanyak 34 pertandingan dari bulan Oktober 1988 sampai dengan bulan April 1989. Tidak hanya itu saja, selama bersama dengan Real Madrid Zidane juga telah berhasil menciptakan beberapa rekor.

Beberapa rekor yang berhasil diciptakan Zidane bersama Real Madrid, Diantaranya :

1. Zinedine Zidane menjadi pelatih kedelapan sepanjang sejarah yang mampu untuk memenangi Liga Champions pada musim debut pertamanya.
2. Dirinya hanya membutuh waktu selama lima bulan untuk membawa Real Madrid berhasil menjuara Liga Champions ke-11 mereka.
3. Zinedine Zidane adalah orang pertama yang mampu menjuarai Liga Champions sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih Real Madrid.
4. Zidane adalah jadi pelatih asal Prancis pertama dalam sejarah yang mampu juara Liga Champions.
5. Zidane juga pernah menjuarai Liga Champions sebagai pemain Real Madrid pada tahun 2002, sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti pada 2014, dan sebagai pelatih pada 2016.
6. Dia menjadi orang kedua setelah Miguel Munoz yang sukses juara Liga Champions sebagai pemain & pelatih Real Madrid.
7. Sejak Zidane melatih Real Madrid, Los Merengues bermain 26 kali, kalah dua kali, imbang dua kali, dan menang 22 kali.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 11 Dec 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , ,