• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Zinedine Zidane, Peluang Kedua Tim Sama Kuat Saat Derby Nanti.

Zinedine Zidane : Peluang Kedua Tim Sama Kuat Saat Derby Nanti.

Zinedine Zidane : Peluang Kedua Tim Sama Kuat Saat Derby Nanti.

Agen Bola Dan Sabung Ayam – Zinedine Zidane memberikan komentar terkait Derby pada akhir pekan ini di La Liga Spanyol akan menghadirkan pertandingan seru antara Atletico Madrid melawan Real Madrid. Derby Madrid kali ini merupakan derby pertama pada musim 2016-2017 yang akan dilangsungkan dari Vicente Calderon.

Zinedine Zidane pelatih dari Real Madrid mengatakan bahwa tidak tim yang begitu diunggulkan kali ini, dikarenakan kedua tim sama kuat. Posisi sementara Real Madrid sedang memuncaki klasemen, sedangkan Atletico Madrid berada diposisi ke empat. Dan fakta lainnya adalah Real Madrid belum berhasil untuk keluar sebagai pemenang apabila bermain di Vicente Calderon.

Baca Juga : Kelanjutan Masa Depan Lampard Setelah Keluar Dari MLS.

Memang benar Atletico Madrid akhir-akhir ini sedang melemah, dikarenakan mengalami kekalahan dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka. Akan tetapi Zidane tidak pernah menganggap remeh pasukan dari Diego Simeone. Dan diyakini pertandingan ini akan sulit dari awal hingga akhir” papar Zidane kepada Agen Bola Online.

Selama ditunjuk menjadi pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane hanya mengalami kekalahan dari Atletico Madrid. Akan tetapi dirinya tetap tenang dan tidak menjadikannya sebagai sebuah beban. Kami datang ke Vicente Calderon dengan skuat terbaik, dan kami akan melakukan apa saja agar kami dapat membawa pulang angka penuh pada akhir pekan ini. lanjut Zidane.

Sebagai mantan pesepak bola kelas dunia, Zidane telah memperoleh¬†banyak prestasi, di antaranya 2 gelar Serie-A bersama Juventus, 1 gelar Liga Champions Eropa dan 1 gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000. Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak 3 kali. Dia juga pernah meraih Ballon d’Or pada tahun 1998.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sat, 19 Nov 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , ,