• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Veron Akan Kembali Ke Lapangan Hijau Sebagai Pemain.

Agen Bola Dan Sabung Ayam - Juan Sebastian Veron

Agen Bola Dan Sabung Ayam – Juan Sebastian Veron

Agen Bola Dan Sabung AyamJuan Sebastian Veron mantan Gelandang Serang Manchester United dikabarkan berniat untuk dapat kembali bermain di lapangan hijau. Sebelumnya Veron sudah mengajukan pensiun sejak tahun 2014. Apabila ada klub yang berminat menggunakan jasanya maka dirinya akan kembali kelapangan hijau walaupun usianya bisa dikatakan sudah tidaklah muda lagi yakni 41 tahun.

INDOPLAY77, selaku Agen Taruhan Bola Online mengatakan bahwa Juan Sebastian Veron akan menepati janjinya yakni kembali bermain apabila para fans jadi untuk membeli 65 persen saham kepemilikan dari klub Estudiantes. “Saya akan benar-benar kembali bermain dimana saya akan memulainya di kejuaraan dan Copa Libertadores pada 2017 pada bukan Januari nanti.” kata Gelandang berusia 41 tahun tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa dia tidak akan main-main terhadap rencananya tersebut. Veron yang memiliki 73 caps bersama dengan timnas Argentina, belum lama ini juga sempat mengunggah sebuah video dimana dirinya sedang melakukan latihan. Disana dapat dilihat bahwa gaya permainannya masih sama seperti ketika dirinya masih muda ketika membela Manchester united.

Agen Bola Dan Sabung AyamBaca Juga : Wayne Rooney Menjadi Pencetak Gol Terbanyak MU Dikancah Eropa.

Juan Sebastian Veron mengawali karier profesional sepakbolanya di klub Estudiantes yakni pada tahun 1994-1996. Veron juga pernah bermain bersama Boca Juniors, Sampdoria, Parma, Lazio, Manchester United, Chelsea, dan Internazionale Milan. Veron didatangkan Manchester United dari Lazio pada 12 Juli 2001 dengan nilai transfer sebesar £28.1 juta.

Dimana itu menjadi rekor transfer termahal saat itu di kancah Premier League. Dirinya bergabung bersama United dengan durasi kontrak selama 5 tahun di Old Trafford. Akan tetapi dirinya mengalami masa sulit pada musim perdananya bersama MU. Karena dia kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris dan MU dibawah kepelatihan Manajer Sir Alex ferguson  .

Tidak mau patah semangat, Veron terus berusaha untuk mengembangkan cara bermainnya. Dan terbukti dia mampu meningkatkan performanya pada musim keduanya disana. Akhirnya dirinya mampu menjadi pemain reguler bersama Manchester United. Musim selanjutnya dia bergabung bersama Chelsea, karena kurang mampu menunjukan performa terbaiknya dia akhirnya dipinjamkan ke Inter milan. Dan akhirnya bergabung besama klub masa kecilnya Estudiantes dan mengakhiri karier profesionalnya disana.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sat, 26 Nov 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , ,