• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Trump,Presiden Terkaya Amerika Serikat

Donald Trumph - Presiden Amerika Serikat

Donald Trumph – Presiden Amerika Serikat

Agen Bola Online РDonald Trump, Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, Pebisnis satu ini berhasil mengalahkan calon Presiden partai Demokrat Hillary Clinton di pemilihan umum Presiden Amerika Serikat. Kekayaan Trump sesuai perhitungan Forbes adalah sebesar US$ 3.7 Miliar atau setara dengan Rp 47,9 Triliun. Angka tersebut didapat dari sejumlah Aset yang dimilikinya saat ini. Rata-rata kekayaan Trump didapat dari nilai properti New York yang sedang meningkat saat ini. Aset lain yang dimiliki Trump adalah Trump Tower di Chicago,The Trump National Golf Club di New Jersey hingga Mar-A-Lago di Florida. Trump juga memiliki sejumlah posisi eksekutif di beberapa perusahaan New York , Dubai hingga Brazil.

Agen Bola Online – Diketahui bahwa Trump lebih banyak menggunakan uang pribadi nya dalam berkampanye sebagai Presiden Amerika Serikat.

Telah menghabiskan sebanyak US$ 50 juta atau setara dengan Rp 647,6 Miliar untuk kampanye nya menjadi Presiden Amerika Serikat. Termasuk beberapa biaya keperluan dalam perjalanan ke beberapa negara bagian hingga pengeluaran lainnya.

Dengan terpilihnya Trump sebagai Presiden Amerika Serikat saat ini maka Trump bisa menjadi Presiden terkaya sepanjang sejarah Amerika Serikat.
Donald Trump mengalahakan Presiden terkaya Amerika Serikat sebelumnya yang dipegang oleh George Washington dengan kekayaan yang tercatat US$ 580 juta atau setara dengan Rp 7,67 Triliun.

Trump juga menolak untuk mengambil gajinya sebagai Presiden Amerika Serikat, gaji Presiden Amerika Serikat saat ini adalah sebesar US$ 400.000 atau setara dengan Rp 5,4 Miliar per tahun. Pria ini menjelaskan bahwa hanya akan mengambil US$ 1 per tahun.
“Karena secara hukum saya harus tetap mengambilnya sebesar US$ 1. Jadi saya akan mengambilnya US$ 1 per tahun,” ujarnya seperti dilansir dari Thesun.co.uk, Rabu (16/11/2016).

Dengan menolak mengambil gaji sebagai Presiden Amerika Serikat, Trump tetap akan mendapatkan predikat sebagai presiden Terkaya Sepanjang Sejarah Amerika Serikat. Sebelumnya predikat Presiden Terkaya Sepanjang Sejarah Amerika Serikat dipegang oleh John F. Kennedy yang memiliki kekayaan hingga US$ 1 Miliar.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Wed, 16 Nov 16   Category: Berita
,