• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Torino Ingin Permanenkan Joe Hart.

Agen Bola - INDOPLAY77

Agen Bola – INDOPLAY77

Agen BolaINDOPLAY77 – Pihak manajemen klub Torino dikabarkan sudah terkesan dengan penampilan yang dipertunjukkan oleh kiper berkewarganegaraan Inggris Joe Hart beberapa pekan yang lalu.

Kiper yang sedang menjalani masa peminjaman dari klub Inggris Manchester City ini tersebut, saat ini sedang bersama klub dari kota Turin yakni Torino, Joe Hart dipinjamkan tanpa adanya opsi pembelian permanen di akhir kompetisi nanti.

Diberitakan Agen BolaINDOPLAY77 bahwa setelah melihat performa apik yang dipertontonkan oleh Joe Hart, pihak manajemen klub Torino pun langsung mengadakan rapat tertutup untuk membahas pengajuan penawaran kepada pihak Manchester City agar dapat membeli kiper nomor satu Inggris tersebut secara permanen.

Torino dikabarkan akan melakukan penawaran terhadap Hart dengan nilai transfer mencapai 3 juta euro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, keputusan final berada di tangan Joe Hart, dimana kondisi pada saat ini sang kiper pun sudah sudah merasa nyaman dan menerima sambutan hangat dari pihak klub dan juga dari para pendukung klub tersebut.

Charles Joseph John “Joe” Hart (lahir 19 April 1987; umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk klub Manchester City pada posisi penjaga gawang.

Joe Hart bergabung dengan Shrewsbury Town sebelum pindah ke Manchester City pada 2006. Selama di Manchester City, dia pernah dipinjamkan ke Tranmere Rovers, Blackpool, dan Birmingham City.

Hart dianugerahi Sarung Tangan Emas Liga Utama Inggris karena menjadi penjaga gawang dengan clean sheet terbanyak pada Liga Utama Inggris musim 2010–11 yaitu sebanyak 18 kali. Dia juga memecahkan rekor klub Manchester City untuk clean sheet terbanyak selama satu musim (29 kali) mencakup clean sheet pada pertandingan-pertandingan Liga Utama Inggris, Piala FA dan Liga Eropa UEFA.

Posisi Hart sebagai penjaga gawang “nomor satu” City dikukuhkan setelah Shay Given pindah ke Aston Villa pada Juli 2011. Hart kembali memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Utama Inggris untuk tahun kedua, yaitu musim 2011–12 dan membantu Manchester City untuk memenangkan gelar pertama Liga Utama Inggris setelah 44 tahun, yang mereka rebut pada hari terakhir musim tersebut dengan mengalahkan Queens Park Rangers 3-2.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Thu, 29 Sep 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , ,