• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Spanyol Pesta Gol Saat Menjamu Liechtenstein, di Leon.

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77

Agen Bola TerpercayaINDOPLAY77 – Timnas Spanyol membuat awal yang fantastis guna mengawali kiprah mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018. Diego Costa dkk menghancurkan Liechtenstein 8 gol tanpa balas. Terdapat 3 pemain senior yang menyumbangkan 2 gol, yakni Diego Costa, David Silva dan Alvaro Morata. Sedangkan 2 gol lainnya diciptakan oleh Sergi Roberto dan Vitolo.

Pada Pertandingan sebelumnya, Juara dunia 2010 tersebut berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 2-0 di bawah pimpinan pelatih baru mereka yakni Julen Lopetegui, yang menggantikan pelatih sebelumnya yakni Vicente del Bosque. Seperti yang diberitakan Agen Bola TerpercayaINDOPLAY77.

Costa menjawab kritikan media Spanyol terhadap dirinya yang mengatakan penampilannya dianggap jauh dari performa ketika melawan Belgia, dengan memberikan penampilan gemilang saat Spanyol menghancurkan Liechtenstein tadi malam dalam pertandingan pembuka Grup G.

Striker naturalisasi kelahiran Brasil milik Chelsea ini mencetak 2 gol (menit ke-10′ dan 66′), sedangkan gol lainnya diciptakan oleh Sergi Roberto (55′), David Silva (59′, 90+1′), Vitolo (60′), dan pemain pengganti, Alvaro Morata (82′, 83′).

Spanyol sudah mendominasi pertandingan dari menit awal dimana mereka bisa menciptakan gol melalui sundulan Diego Costa memanfaatkan umpan dari sayap kiri melalui tendangan bebas dari Koke. Gol yang tercipta tidak lantas memberikan kemudahan bagi Spanyol untuk mencetak gol berikutnya, dikarenakan Liechtenstein bermain cukup baik sehingga Spanyol kesulitan untuk membongkar pertahanan berlapis dari Liechtenstein pada babak pertama.

pesta gol akhirnya dilakukan Spanyol setelah eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Koke yang membentur tiang gawang pada menit (53′). Lalu 2 menit berselang, gol kedua tercipta dari kaki Sergi setelah melakukan tembakan mendatar di antara kaki kiper Liechtenstein Peter Jehle, dan ini merupakan gol perdananya untuk timnas senior Spanyol. Tidak lama kemudian, David Silva berhasil menambah keunggulan dengan mencetak gol ketiga bagi La Roja setelah menerima umpan dari Vitolo dengan tendangan jarak dekat.

Tidak lama kemudian playmaker Manchester City David Silva memberikan assist kepada Vitolo sehingga menghasilkan gol. Costa mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut melalui sundulan setelah dia menyambut bola muntah dari hasil tembakannya sendiri yang gagal diblok kiper Liechtenstein.

Hujan gol berakhir setelah Spanyol menciptakan dwigol cepat melalui Morata dan satu gol lagi tambahan dari David Silva. Hasil ini membuat Spanyol sementara menduduki puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 UEFA Grup G.

 


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Tue, 06 Sep 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , ,