• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Simeone Memilih Timnas Argentina Daripada Madrid

Agen Bola Online - Diego Simeone

Agen Bola Online – Diego Simeone

Agen Bola Online – Belakangan ini banyak pertanyaan yang muncul, yakni kemana Diego Simeone selanjutnya apabila dirinya sudah tidak bersama dengan Atletico Madrid.

Agen Bola Online – Simeone Memilih Timnas Argentina Daripada Real Madrid

Diego Simeone hingga saat ini belum juga melakukan perpanjangan kontrak bersama dengan Atletico Madrid. Yang mana kontraknya akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Dengan demikian kebersamaanya dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon Stadium akan segera berakhir dalam waktu dekat ini.

Beredar kabar bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Vicente Calderon Stadium, dan segera bergabung bersama dengan Inter Milan atau Real Madrid. Akan tetapi dirinya sempat memberikan penjelasan, bahwa dirinya tidak akan pernah memiliki niatan untuk dapat melatih Real Madrid. Karena dirinya sangat menghargai Atletico Madrid dan tidak mau nantinya akan menyakiti hati para fans dikemudian hari apabila dia sampai bergabung bersama dengan Real Madrid.

Agen Bola Online - Diego Simeone

Agen Bola Online – Diego Simeone

“Suatu hari nanti bisa saja saya akan melatih salah satu klub dari Liga Spanyol. Akan tetapi itu bukanlah Real Madrid. Karena saya tidak mau melukai perasaan dari para fans Atletico Madrid. Bukannya saya fanatik, akan tetapi ini murni karena alasan sebuah perasaan. Dan itu saya anggap logis, papar Diego Simeone kepada Onda Cero.”

Kebersamaan Diego Simeone dengan Atletico Madrid sudah terjalin semenjak tahun 2011, Yang mana pelatih berusia 46 tahun tersebut sudah berhasil memimpin Los Rojiblancos melakoni 305 pertandingan. Dengan hasil 190 kali kemenangan, 63 kali bermain imbang dan 52 kali mengalami kekalahan.

Apabila diharuskan memilih, Diego Simeone lebih memilih untuk melatih timnas Argentina daripada melatih Real Madrid. Akan tetapi dirinya menyadari betul bahwa untuk saat ini dirinya masih belum layak untuk melatih pemain-pemain sekaliber Lionel Messi dan kawan-kawan di timnas. Oleh karenanya dirinya harus segera meningkatkan kemampuan sebagai seorang pelatih. Lanjut Simeone.

 

 


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Fri, 24 Mar 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , ,