• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Ryan Giggs Akan Segera Melatih Swansea City.

Agen Bola Terpercaya - INDOPLAY77

Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77

Agen Bola TerpercayaINDOPLAY77 – Salah satu legenda hidup dari Manchester United yakni Ryan Joseph Giggs memberikan penjelaskan terkait pemberitaan yang menyatakan bahwa dirinya akan segera melatih tim dari Liga Utama Inggris lainnya yakni Swansea City dalam waktu dekat ini. Ryan Giggs mengatakan bahwa kabar tersebut belumlah benar, dikarenakan dirinya belum ada kontak langsung dengan pihak dari Swansea City.

Sementara posisi pelatih dari Swansea City sendiri masih diisi oleh Francesco Guidolin, dan Guidolin dikabarkan akan segera dipecat oleh pihak klub terkait dengan start buruk yang diraih Guidolin yakni hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Utama Inggris.

Ryan Giggs sendiri menjadi salah satu kandidat yang dikabarkan akan menjadi pengganti dari Francesco Guidolin, akan tetapi Ryan Giggs membantah semua rumor terkait dengan dirinya. “Hingga saat ini belum ada komunikasi antara saya dengan pihak dari Swansea City dan mereka saat ini juga masih memiliki Francesco Guidolin selaku manajer dari Swansea City saat ini” jelas Giggs kepada Agen Bola TerpercayaINDOPLAY77.

“Saat ini saya sangat senang dengan kehidupan saya yang sedang berada jauh dari arena dan ”

“Saya memang mempunyai keinginan untuk dapat segera kembali ke dunia sepakbola sebagai seorang pelatih, akan tetapi itu semua masih rencana” kata mantan Winger Manchester United tersebut.

Ryan Joseph Giggs (nama lahir Ryan Joseph Wilson) (lahir di Cardiff, Wales, Inggris, 29 November 1973; umur 42 tahun) adalah mantan pemain sepak bola Wales yang selama karier profesionalnya bermain untuk Manchester United sejak tahun 1990 hingga pensiun pada tahun 2014 dan terakhir menjadi asissten manajer di Manchester United.

Giggs membuat penampilan pertamanya untuk klub selama musim 1990-91 dan telah menjadi pemain reguler sejak musim 1991-92. Dia membuktikan dirinya sebagai pemain sayap kiri terbaik selama 1990-an, dan terus dalam posisi ini baik ke tahun 2000-an, meskipun ia telah semakin banyak digunakan dalam peran playmaking terlebih dalam tahun-tahun terakhir ini. Giggs dikenal sebagai pemain tak kenal lelah, penguasaan bola dan kemampuan untuk menciptakan peluang mencetak gol bagi rekan setimnya.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sat, 24 Sep 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , ,