• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Ranieri Enggan Berkomentar Terkait Posisi Leicester City Musim Ini

Ranieri Enggan Berkomentar Terkait Posisi Leicester City Musim Ini

Ranieri Enggan Berkomentar Terkait Posisi Leicester City Musim Ini

Agen Sabung CF88 – Ranieri Enggan Berkomentar Terkait Posisi Leicester City Musim Ini. Dirinya tetap menunjukan sikap yang tenang terkait dengan apa yang sedang dialami oleh Leicester saat ini. Bahkan Claudio Ranieri enggan untuk mengatakan bahwa Leicester City sedang mengalami krisis. Leicester City saat ini masih harus berada tidak jauh dari zona degradasi. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari batas akhir Zona Degradasi yang saat ini diisi oleh Hull City, Crystal Palace, dan Sunderland.

Leicester City

Leicester City

Posisi Claudio Ranieri sebagai Manajer yang bertanggung jawab juga sedang terancam. Bahkan ada yang mengatakan semua pemain sudah mulai kehilangan rasa percaya terhadap pelatih asal Italia tersebut. Pada musim ini Leicester City begitu terpuruk. Hasil gemilang yang diperoleh mereka pada musim lalu, dimana mereka menjadi juara dari Liga Inggris seperti hilang begitu saja. Hingga pekan ke 24 Leicester City hanya mampu mengumpulkan 21 poin.

Bisa dikatakan Leicester City adalah sebuah tim dengan status juara bertahan terburuk sepanjang sejarah Liga Inggris. Akan tetapi pihak manajemen klub sudah mengeluarkan sebuah pernyataan untuk mendinginkan suasana yang memanas. Bahwa sampai saat ini semua staff berikut pemain masih memberikan dukungan penuh terhadap Claudio Ranieri hingga akhir musim kompetisi.

Leicester City

Leicester City

“Saya tidak mengetahui perihal tersebut, dan saya tidak pernah meminta kepada pihak klub untuk memberikan pernyataan tersebut.” Menurut saya apabila sebuah tim mengalami kekalahan terus menerus otomatis akan membuat mereka kehilangan rasa percaya diri. dan itu adalah hal yang wajar. Papar Ranieri.
Tidak ada yang berubah dari tim ini. Ini masih tim yang dulu pernah memenangkan mahkota juara Liga Inggris. Dan saya juga tidak pernah memberikan beban yang besar kepada tim. Saat ini yang terjadi adalah , sedang kurang beruntung saja. Lanjut Ranieri.

Baca Juga :


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Wed, 08 Feb 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , ,