• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Prediksi Pertandingan Chile vs Jerman 3 Juli 2017

Agen Bola Online - Prediksi Pertandingan Chile vs Jerman

Agen Bola Online – Prediksi Pertandingan Chile vs Jerman

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang akan dilangsungkan di Krestovskyi Stadium ini akan mempertemukan Timnas Chile yang akan melawan Timnas Jerman dalam laga pertandingan Final partai Piala Konfederasi 2017 yang jatuh pada hari Senin 3 Juli dini hari nanti.

Agen Bola Online – Demi Harga Diri

Laga pertandingan ini bisa dibilang sebagai partai ulangan pertandingan pada fase grup yang lalu. Pada awal ajang kompetisi Piala Konfederasi ini, kedua tim ini sama-sama tergabung di Grup B. yang di mana pada laga pertandingan kedua timnas ini berakhir dengan hasil imbang. Oleh sebab itu, laga pertandingan ini bisa menjadi laga pertandingan pembuktian siapa yang lebih terbaik di antara kedua Timnas ini.

Kedua timnas ini memiliki kiprah yang cukup berbeda di sepanjang ajang kompetisi ini. Kubu Der Panzer berhasil keluar sebagai juara Grup B dengan meraih 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang, dan sementara untuk timnas Chile sendiri menjadi runner up Grup B dengan meraih 1 kemenangan dan 2 hasil seri.

Pada fase knockout kemarin, La Roja sukses menyingkirkan Timnas Portugal lewat babak adu pinalti. Dan sementara Der Panzer berhasil menaklukkan Timnas Meksiko dengan skor akhir 4-1 pada babak Semifinal.

Laga pertandingan Final ini bisa dibilang akan menjadi pertempuran tim dengan serangan terabik melawan timnas dengan pertahanan yang baik juga. La Roja sendiri tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik yang di mana mereka hanya kebobolan 2 gol saja sepanjang ajang kompetisi Piala Konfederasi 2017 ini. Timnas Jerman tercatat memiliki lini serang yang cukup mematikan yang di mana mereka berhasil mencetak 11 gol pada sepanjang ajang kompetisi ini. Oleh sebab itu, laga pertandingan partai final ini akan sangat menarik untuk disaksikan bagaimana jalannya laga pertandingan yang dihelat di kota Saints Petersburg nanti.

Jelang laga pertandingan penting ini, kubu La Roja dikabarkan tidak memiliki masalah cidera yang cukup berarti. Pelatih Juan Antonio Pizzi sudah dipastikan bisa memainkan seluruh punggawanya untuk menghadapi Timnas Jerman, termasuk pahlawan mereka kemarin di partai Semifinal, Claudio Bravo.

Pelatih Pizzi sendiri diprediksi akan kembali memainkan formasi 4-3-3, yang di mana, trisula maut Eduardo Vargas, Jose Fuanzelida dan Alexis Sanchez akan kembali dipercayakan untuk menjadi juru gedor lini pertahanan lawan pada pertandingan ini. Untuk di lini tengah, Pizzi sendiri akan kembali mempercayakan trio Charles Aranguiz, Arturo Vidal dan Pablo Hernandez yang akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola La Roja. Dan untuk yang berada di bawah mistar gawang, Pizzi akan kembali memplotkan pahlawan Semifinal kemarin, Claudio Bravo.

Di kubu Der Panzer, pelatih Joachim Loew juga dikabarkan tidak memiliki masalah cidera yang cukup berarti pada skuatnya. Para young guns Der Panzer sudah dipastikan bisa tampil pada laga pertandingan untuk membobol lini pertahanan Juara Amerika Selatan nanti.

Pelatih Loew sendiri kemungkinan akan menurunkan formasi 3-4-2-1, yang di mana Timo Werner akan kembali diplotkan sebagai satu-satunya juru gedor mereka pada laga pertandingan ini. Werner sendiri nantinya akan dibantu pergerakan Lars Stindl dan Julian Draxler. Sementara di lini tengah, Loew akan kembali mempercayakan kepada duet Sebastian Rudy dan Leon Goretzka yang ditugaskan untuk mengatur aliran bola Der Panzer. Kiper Marc Andre Ter Stegen akan kembali dipercayakan untuk berada di bawah mistar gawang Jerman.

 

Perkiraan Susunan Pemain Chile (4-3-3): Bravo; Beausejour, Medel, Jara, Isla; Hernandez, Vidal, Aranguiz; Sanchez, Vargas, Fuenzalida.

Perkiraan Susunan Permain Jerman (3-4-2-1): Ter Stegen; Ginter, Rudiger, Kimmich; Hector, Goretzka, Rudy, Henrichs; Stindl, Draxler; Werner.

 

Statistik Kedua Tim
Head to Head

23/06/17  Jerman  1 – 1  Chile (Piala Konfedrasi)
06/03/14  Jerman  1 – 0  Chile (Uji Coba)

5 Laga Terakhir Chile (K-M-S-S-M)
14/06/17  Rumania  3 – 2  Chile (Uji Coba)
19/06/17  Kamerun  0 – 2  Chile (Piala Konfederasi)
23/06/17  Jerman  1 – 1  Chile (Piala Konfedrasi)
25/06/17  Chile  1 – 1  Australia (Piala Konfederasi)
29/06/17  Portugal  0 – 0 P  Chile (Piala Konfederasi)

5 Laga Terakhir Jerman (M-M-S-M-M)
11/06/17  Jerman  7 – 0  San Marino (Uji Coba)
19/06/17  Australia  2 – 3  Jerman (Piala Konfederasi)
23/06/17  Jerman  1 – 1  Chile (Piala Konfederasi)
25/06/17  Jerman  3 – 1  Kamerun (Piala Konfederasi)
30/06/17  Jerman  4 – 1  Meksiko (Piala Konfederasi)

 

Prediksi Skor

Laga pertandingan final partai Piala Konfederasi 2017 ini sudah dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit. Baik Chile maupun Jerman merupakan tim terbaik pada ajang kompetisi ini sehingga jalannya laga pertandingan ini nantinya akan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit-menit awal babak pertama.

Sebenarnya cukup sulit untuk bisa menentukan siapa akan menggangkat trofi Piala Konfederasi 2017 ini nanti, mengingat kedua timnas ini merupakan tim dengan pertahanan dan serangan terbaik pada ajang kompetisi ini. Akan tetapi, apabila menilik dari konsistensi kedua timnas ini sepanjang ajang kompetisi ini, maka Der Panzer lebih sedikit diunggulkan dibanding La Roja pada laga pertandingan final ini.

Indoplay77 memprediksikan laga pertandingan final partai Piala Konfederasi ini akan dimenangkan oleh Timnas Jerman dengan skor akhir 1-2.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 02 Jul 17   Category: Berita, Berita Bola, Prediksi Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,