• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pesta Tujuh Gol Jerman ke Gawang San Marino

Agen Bola Online - Selebrasi para pemain Jerman setelah bobol gawang San Marino

Agen Bola Online – Selebrasi para pemain Jerman setelah bobol gawang San Marino

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang digelar di Stadion Nurnberg yang mempertemukan timnas Jerman melawan timnas San Marino dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu 11 Juni dini hari tadi. Jerman terlalu tangguh untuk timnas San Marino, tim tuan rumah menang telak 7 gol tanpa balas.

Agen Bola Online – Jerman Terlalu Tangguh Untuk San Marino

Sejak menit-menit awal babak pertama, timnas Jerman langsung menunjukkan dominasi mereka dengan menguasai jalannya permainan dan meneror lini pertahanan San Marino. Usaha tim tuan rumah tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa membobol gawang San Marino. Pada menit ke-11, Julian Draxler berhasil membuka gol usai tembakannya memanfaatkan kemelut di dalam area terlarang tidak bisa dihadang oleh Elia Benedettini.

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi tim tuan rumah untuk bisa menggandakan keunggulan. Sandro Wagner berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah tandukkan cantiknya memanfaatkan umpan dari Joshua Kimmich tidak bisa dijangkau oleh kiper San marino pada menit ke-16.

Walaupun sudah unggul 2 gol, tidak menghentikan badai serangan yang dibangun oleh tim asuhan Joachim Loew. Pada menit ke-29, Wagner kembali lagi mencatatkan namanya di papar skor setelah memanfaatkan umpan dari Amin Younes di dalam area terlarang San Marino.

Setelah membuat assists untuk gol kedua Wagner, kini giliran Amin Younes yang mencatatkan nama nya di papan skor. Winger Ajax Amsterdam tersebut mencetak gol terakhir Jerman pada babak pertama di menit ke-38.

Setelah unggul 4 gol pada babak pertama, timnas Jerman sama sekali tidak mengendurkan tempo serangan mereka pada babak paruh kedua. Babak kedua yang baru saja berjalan 2 menit, Shkodran Mustafi berhasil menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat sebuah kemelut di dalam area terlarang dalam situasi tendangan sudut.

Setelah unggul 5 gol, pelatih Loew mengubah komposisi pemainnya dengan menarik keluar Lars Stindl dan Jonas Hector untuk memasukkan Timo Werner dan Marvin Plattenhardt.

Pada menit ke-72, timnas Jerman kembali lagi berhasil menambah skor lewat gol yang dicetak oleh Julian Brandt usai memanfaatkan umpan dari Kimmich. Nama terakhir kembali memberikan assists untuk gol ke-3 Wagner, sekaligus menutup babak pertandingan dengan skor yang telak 7 gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, timnas Jerman mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C dengan mengoleksi 18 poin dari 6 laga pertandingan. Dan sementara San Marino semakin terpuruk di dasar klasemen sementara tanpa poin dan sudah kebobolan 29 gol dari 6 pertandingan.

 

Susunan Pemain Jerman: Marc-Andre ter Stegen, Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi, Jonas Hector (Marvin Plattenhardt 55), Julian Brandt, Leon Goretzka, Emre Can, Julian Draxler (Diego Demme 76′), Amin Younes, Sandro Wagner, Lars Stindl (Timo Werner 55′).

Susunan Pemain San Marino: Elia Benedettini, Giovanni Bonini, Alessandro Della Valle, Juri Biordi, Davide Cesarini, Michele Cervellini, Alessandro Golinucci, Pier Filippo Mazza (Marco Bernardi 69′), Tommaso Zafferani, Mirko Palazzi, Danilo Ezequiel Rinaldi (Adolfo Jose Hirsch 78′).


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 11 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,