• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Barcelona Masih Pantas Diperhitungkan Sebagai Kandidat Juara

Barcelona

Barcelona

Agen Taruhan BolaBarcelona berhasil menang telak 3-0 atas Osasuna dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Bermain sebagai tim tamu sempat membuat Barcelona kesulitan pada babak petama di Estadio El Sadar. Ditambah lagi mulai munculnya keraguan berbagai pihak terhadap Barcelona untuk dapat mempertahankan gelar juara La Liga musim sebelumnya. Dikarenakan sudah tertinggal 6 angka dari sang rival utama yakni Real Madrid yang menduduki klasemen sementara saat ini.

Akan tetapi mereka mampu menjawab semua itu dengan sebuah kemenangan 3-0 atas tuan rumah Osasuna. Barcelona memang tampil cukup dominan dalam pertandingan tersebut, hanya saja mereka agak sedikit kesulitan untuk membuka pertahanan dari tuan rumah Osasuna. Terbukti hingga menit ke 35 Lionel Messi dan kawan-kawan tidak bisa untuk menciptakan peluang yang membahayakan gawang dari Barcelona. Tercatat hanya 11 tembakan yang dilepaskan dan hanya 2 tembakan yang mengarah ke gawang. Sampai akhir babak pertama selesai, pertandingan masih sama kuat dimana hasilnya adalah 0-0.

Tidak mau malu, tim tuan rumah meningkatkan kuantitas serangan yang pada akhirnya mereka berhasil menciptakan gol melalui Luis Suarez pada menit ke 59. Tidak lama berselang akhirnya sang superstar Lionel Messi berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 73. Dan kembali menambahkan sebuah gol lagi pada menit ke 90, sehingga melengkapi kemenangan Barcelona 3-0 atas tuan rumah Osasuna. “Kemenangan ini adalah sebuah pembuktian kepada para pendukung bahwa kami masih pantas diperhitungakan dalam perebutan gelar Juara La Liga Spanyol.

Performa Real Madrid pada musim ini memang sungguh luar biasa, terbukti mereka belum juga terkalahkan hingga pekan ke 14. Dan kami akan menjawab semua keraguan publik terhadap kami dengan kemenangan demi kemenangan kata pelatih Barcelona Luis Enrique.” Dengan kemenangan melawan Osasuna, mereka berhasil untuk memangkas jarak menjadi 3 poin. Akan tetapi jarak tersebut bisa saja kembali melebar apabila Real Madrid menang melawan Deportivo La Coruna.

Baca Juga : David Villa Pernah Melewatkan Kesempatan Bermain Di EPL

                     : Marcus Rashford Merasa Nyaman Bermain Sebagai Winger

                     : Stefan de Vrij Diincar Oleh Manchester United


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sat, 10 Dec 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , ,