• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Jerman Melangkah Dengan Mantap ke Semifinal

Agen Bola Online - Timo Werner dan Kerem Dermibay

Agen Bola Online – Timo Werner dan Kerem Dermibay

Agen Bola Online – Pertandingan yang dilangsungkan di Olimpiyskiy Stadion ini mempertemukan Timnas Jerman yang melawan Timnas Kamerun pada laga pertandingan terakhir Grup B partai Piala Konfederasi ini, kubu Der Panzer sukses menaklukan Kamerun dengan skor akhir 3-1, Minggu 25 Juni malam tadi.

Agen Bola Online – Jerman Maju ke Babak Semifinal

Laga pertandingan pada babak pertama ini bisa dikatakan cukup berimbang. Pada babak paruh kedua, kubu Der Panzer tampil jauh lebih baik dan berhasil membobol gawang Kamerun, gol kemenangan Jerman ini dicetak oleh Timo Werner (brace) dan Kerem Demirbay dan timnas Kamerun hanya bisa membalas 1 gol yang dicetak oleh Vincent Aboubakar.

Laga pertandingan ini berjalan dengan tempo relatif lambat pada babak paruh pertama. Baik Jerman maupun Kamerun seperti sedang mengukur kekuatan lawan masing-masing. Timnas Kamerun pun bisa dikatakan bisa mengimbangi permainan dari Der Panzer. Kedua tim ini pun bergantian menciptakan peluang di area terlarang lawan. Akan tetapi, peluang-peluang Jerman bisa dikatakan lebih berbahaya.

Contohnya pada menit ke-21, Julian Draxler yang menusuk dari sisi kanan lapangan memberikan umpan apik pada Emre Can di luar area terlarang. Dengan sedikit kecohan, ia berhasil mendapatkan ruang tembaknya. Akan tetapi, bola melintir tipis di samping kiri gawang Ondoa.

Timnas Kamerun akhirnya bisa memberikan ancaman berbahaya jelang laga babak pertama akan usai. Moukandjo yang berhasil memberikan crossing matang ke tiang jauh dan bola pun disambut oleh Anguissa. Akan tetapi, kesempatan itu masih bisa dihalau oleh kiper Marc Andre Ter Stegen.

Laga pertandingan babak paruh pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak paruh kedua, pelatih Joachim Loew mencoba untuk merubah komposisi permainan timnya tersebut. Dan hasilnya pun langsung terlihat pada menit ke-48.

Demirbay yang langsung merobek gawang Ondoa dengan tembakan kerasnya yang dari luar kotak pinalti. Gol tersebut didapatnya usai melakukan kerjasama yang gemilang dengan Draxler.

Kubu Der Panzer pun semakin mendominasi jalannya pertandingan setelah salah satu pemain Kamerun, Ernest Mabouka diusir keluar lapangan oleh wasit pada menit ke-64. Ia diganjar kartu merah dikarenakan dianggap telah melakukan tekel berbahaya pada Can.

Keunggulan jumlah pemain itu pun dimanfaatkan oleh para pemain Jerman. Pada menit ke-66, mereka berhasil menggandakan keunggulan. Werner yang berhasil menyundul bola di muka gawang setelah mendapatkan umpan crossing apik dari Joshua Kimmich.

Pada menit ke-78, Timnas Kamerun sempat melawan balik dengan golnya. Moumi Ngamaleu berhasil menembus lini pertahanan kiri Der Panzer dan melepaskan umpan crossing apik yang langsung disundul oleh Vincent Pate Aboubakar.

Akan tetapi, Der Panzer langsung merespon gol Kamerun dengan sangat cepat. Pada menit ke-81, mereka berhasil menggandakan keunggulan mereka. Werner kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mudah setelah mendapatkan umpan tarik dari Benjamin Henrichs.

Gol kedua Werner itu pun menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga pertandingan ini. Timnas Jerman pun berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dan kemenangan ini membuat Die Mannschaft lolos ke babak Semifinal Piala Konfederasi.

 

Susunan Pemain Kamerun (4-3-3): Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Mandjeck, Siani, Zambo Anguissa; Bassogog, Aboubakar, Moukandjo.

Susunan Pemain Jerman (3-5-1-1): Ter Stegen; Ginter, Sule, Plattenhardt; Kimmich, Rudy, Can, Demirbay, Rudiger; Draxler; Werner.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Mon, 26 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,