• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko: Skor 2-1

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko

Agen Bola Online – Pertandingan yang dihelat di Otkrytiye Arena ini mempertemukan Timnas Portugal melawan Timnas Meksiko dalam laga pertandingan memperebutkan juara ketiga partai Piala Konfederasi 2017 yang jatuh pada hari Minggu 2 Juli malam tadi. Kubu Seleccao harus ekstra bekerja keras hingga babak tambahan untuk bisa menaklukan timnas Meksiko. Seleccao yang sempat tertinggal terlebih dahulu akhirnya bisa meraih kemenangan tipis  2-1.

Agen Bola Online – Seleccao Sukses Duduki Peringkat Ketiga

Absennya pemain bintang Real MadridCristiano RonaldoSeleccao memiliki kesempatan terlebih dahulu untuk bisa unggul terlebih dulu. Pada menit ke-17, wasit menghadiahkan sebuah pinalti usai meninjau keputusan lewat bantuan VAR. Akan tetapi, Andre Silva yang maju sebagai algojo eksekutor gagal menkonversi peluang tersebut.

Eksekusi bomber baru AC Milan itu berhasil diselamatkan oleh kiper Guillermo Ochoa. Setelah gagal pada pinalti tersebut, serangan Seleccao menjadi monoton yang hanya mengandalkan pergerakan dari sisi sayap saja. Malahan Timnas Meksiko yang tampil lebih baik.

Pada menit ke-30, Javier Hernandez nyaris saja membuka keunggulan terlebih dahulu untuk Meksiko. Namun, tendangannya yang menyamput umpan Carlos Vela masih bisa dihadang oleh kiper Rui Patricio. Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga wasit meniup peluit tanda usainya babak paruh pertama.

Kembali dari kamar ganti, timnas Meksiko langsung tancap gas. Usai tendangan dari Chicharito gagal dikarenakan terkena jebakan offsideEl Tri berhasil membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-54. Umpan tarik dari mantan pemain Manchester United tersebut salah diantisipasi oleh Neto.

El Tri akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri itu. Seleccao kemudian mencoba untuk merespon gol tersebut dengan memasukkan Ricardo Quaresma untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka. Akan tetapi, tim asuhan Fernando Santos terlihat kesulitan untuk membobol pertahanan El Tri.

Beruntung kubu Seleccao masih memiliki pemain senior seperti Pepe. Pada saat Portugal terlihat akan kalah, Pepe berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time. Berawal dari menyambut umpan dari Quaresma, Pepe melepaskan tendangan keras yang akhirnya bisa menjebol gawang Ochoa dan membuat laga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada masa perpanjangan waktu, kubu Seleccao kembali mendapatkan hadiah pinalti. Miguel Layun yang terlihat menyentuh bola dengan tangannya. Kali ini, Adrien Silva yang ditunjuk sebagai eksekutor. Pemain anyar Manchester City itu pun berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik pada menit ke-104.

Pada sisa laga pertandingan, baik Portugal maupun Meksiko sama-sama harus bermain dengan 10 orang. Di kubu Portugal, Nelson Somedo diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-10. Hal yang sama juga diterima oleh Raul Jimenez di kubu Meksiko pada menit ke-112.

Akhirnya, Portugal berhasil membuktikan diri bahwa mereka masih bisa meraih kemenangan tanpa kehadiran Cristiano RonaldoPortugal pun berhak atas posisi ke-3 di ajang kompetisi Piala Konfederasi 2017 di Rusia dengan kemenangan 2-1 atas Juara Concacaf, Meksiko.

 

Susunan Pemain Portugal (4-5-1): Patricio; Semedo, Pepe, Neto, Eliseu; Martins, Danilo, Moutinho, Pizzi, Nani; Andre Silva

Susunan Pemain Meksiko 
(4-3-3): Ochoa; Araujo, Moreno, Marquez, Layun; Reyes, Herrera, Guardado; Vela, Hernandez, Peralta.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Mon, 03 Jul 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,