• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko: Skor 2-2

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang dilangsungkan di Kazan Arena ini mempertemukan timnas Portugal yang melawan timnas Meksiko dalam pertandingan matchday pertama Grup A partai Piala Konfederasi yang jatuh pada hari Minggu 18 Juni dini hari tadi. Seleccao merupakan juara Eropa dan sementara timnas Meksiko merupakan Juara Amerika Utara.

Agen Bola Online – Dramatis Hingga Akhir

Kubu Seleccao sejatinya bermain lebih mendominasi ketimbang timnas Meksiko. Timnas Portugal berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Ricardo Quaresma pada menit ke-34, akan tetapi Javier Hernandez berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Lalu giliran Cedric Soares yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86, namun kemenangan yang sudah di depan mata sirna dikarenakan Hector Moreno berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Laga pertandingan ini cukup menarik dikarenakan baik kubu Portugal maupun kubu Meksiko menunjukkan betapa berbahayanya lini serang mereka. Beberapa kali Ochoa harus melakukan harus melakukan penyelamatan gemilang untuk bisa menjaga gawang nya tidak kejebolan.

Pada menit ke-21, Pepe yang berhasil mencetak gol, yang memanfaatkan kemelut di area terlarang Meksiko. Tiga kali tendangan dilepaskan oleh para penyerang Seleccao sebelum akhirnya Pepe berhasil membobol gawang Ochoa. Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit setelah berkonsultasi dengan asisten wasit yang memeriksa gol tersebut lewat video.

Pada menit ke-34, Seleccao akhirnya benar-benar unggul lewat gol yang dicetak oleh Quaresma. Cristiano Ronaldo berhasil membawa gola masuk ke area terlarang Meksiko. Dikarenakan ruang tembak nya ditutup, Ronaldo mengoper bola ke Quaresma yang berdiri bebas. Usai mengecoh kiper Ochoa, Quaresma melesakkan bola yang gawangnya sudah kosong.

Pada menit ke-42, Meksiko berhasil menyamakan kedudukan. Guirreriro yang melakukan kesalahan pada saat menghadang bola kiriman dari Miguel Layun. Bola yang berhasil dikuasai oleh Carlos Vela yang akhirnya melepaskan umpan ke depan gawang Rui Patricio. Akhirnya Hernandez pun menyambar bola dengan sundulannya yang berhasil membobol gawang Patricio. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang.

Kedua pelatih sama-sama melakukan beberapa perubahan taktik pada awal babak kedua baru saja dimulai. Permainan masih berjalan cukup imbang dengan kedua timnas ini saling bertukar serangan.

Dan pada akhir laga pertandingan, laga ini menjadi memanas secara taktik. Kubu Seleccao berhasil kembali unggul, kini giliran Soares yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Bermula Gelson Martins yang menyisir sisi lapangan sebelah kanan sebelum melepaskan umpan silang yang masih bisa dihadang oleh para pemain bertahan Meksiko. Namun bola pun jatuh di kaki Soares yang langsung melepaskan tendangan yang akhirnya bola pun bersarang digawang Meksiko.

Kurang beruntung untuk kubu Seleccao, kemenangan yang sudah di depan mata sirna begitu saja. Timnas Meksiko berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time lewat gol yang dicetak oleh Moreno. Berawal dari memanfaatkan corner kick yang dieksekusi oleh Jonathan Dos Santos, Moreno pun berhasil memenangkan duel udara untuk bisa menyamakan skor. Laga pertandingan ini pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil ini, baik Portugal maupun Meksiko sama-sama mengantongi 1 angka, yang saat ini berada di urutan ke-2 dan ke-3 di klasemen sementara Grup A. Di puncak klasemen sementara saat ini masih diduduki oleh Rusia dan sementara Selandia Baru masih menjadi kuru kunci.

 

Susunan Pemain Kedua Tim:
Portugal
: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Moutinho (Adrien Silva, 58′), Carvalho, Gomes; Quaresma (Andre Silva, 82′), Ronaldo, Nani (Martins, 58′).

Meksiko: Ochoa; Salcedo (Araujo, 67′), Diego Reyes, Moreno, Layun; Jonathan Dos Santos, Herrera, Guardado; Vela (G Dos Santos, 58′), Jimenez (Peralta, 79′), Hernand


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Mon, 19 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,