• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Kamerun vs Chile: Skor 0-2

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Kamerun vs Chile

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Kamerun vs Chile

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang dihelat di Stadion Otkrytie Arena ini mempertemukan timnas Kamerun yang melawan timnas Chile pada laga pertandingan pertama partai Piala Konfederasi 2017 yang jatuh pada hari Senin 19 Juni kemarin malam. Timnas Chile memulai perjalanannya dengan cukup baik dengan berhasil memenangkan pertandingan 0-2 tanpa balas.

Agen Bola Online – Chile Melaju Mulus di Rusia

Chile sejatinya sempat frustasi oleh tebalnya dinding pertandingan Kamerun pada paruh pertama. Akan tetapi, pada akhirnya Juara Copa Amerika tersebut berhasil membawa kemenangan lewat gol-gol yang dicetak oleh Arturo Vidal dan Eduardo Vargas.

Pada babak paruh pertama, timnas Kamerun sempat mencetak gol lewat tandukan Michael Ngadeu-Ngadjui menjebol gawang Chile pada menit ke-16. Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit dikarenakan sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan oleh Vincent Aboubakar kepada Vidal.

Dan pada menit ke-45, kini giliran Chile yang gol nya dianulir oleh wasit. Berawal dari Vidal yang memberikan umpan yang berhasil disontek oleh Eduardo Vargas untuk bisa menjebol gawang Fabrice Ondoa. Wasit sempat mengesahkan gol tersebut. Akan tetapi, official ke-4 yang melihat VAR menganulir gol itu dikarenakn Vargas sudah berada di posisi offside.

Pada menit ke-81, kebuntuan Chile baru pecah. Alexis Sanchez yang masuk pada babak paruh kedua ini menjadi aktor bagi gol yang dicetak oleh Vidal. Pemain Arsenal tersebut melepaskan umpan yang berhasil ditanduk oleh Vidal dan menjebol gawang Kamerun.

Dan akhirnya kemenangan Chile pun digenapkan oleh gol yang dicetak oleh Vargas pada masa injury time babak kedua. Vargas menyambar bola muntah hasil tusukan dari Alexis Sanchez yang berhasil dihalau oleh kiper Ondoa. Wasit sempat mengecek keabsahan gol tersebut lewat VAR sebelum akhirnya disahkan oleh wasit. Laga pertandingan ini pun berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Chile.

 

Susunan Pemain Kamerun (4-3-3): Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Siani (86′ Ngamaleu), Zambo Anguissa (89′ Georges Mandjeck), Djoum; Bassogog, Aboubakar, Moukandjo.

Susunan Pemain Chile (5-3-2): Herrera; Maurico Isla, Beausejour, Gary Medel, Gonzalo Jara, Fuenzalida (64′ Valencia); Carles Aranguiz (71′ Francisco Silva), Diaz, Vidal; Puch (58′ Alexis Sanchez), Vargas.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Mon, 19 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , ,