• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Jerman vs Meksiko: Skor 4-1

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Jerman vs Meksiko

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Jerman vs Meksiko

Agen Bola Online – Pertandingan yang dihelat di Fisht Olympic Stadium ini mempertemukan Timnas Jerman  yang melawan Timnas Meksiko dalam laga Semifinal partai Piala Konfederasi 2017 yang jatuh pada hari Jum’at 30 Juni dini hari tadi.

Agen Bola Online – Bukti Efiensi Der Panzer

Der Panzer berhasil menampilkan efisiensi kelas tinggi pada pertandingan ini. Walaupun mereka kalah dalam penguasaan bola, namun Der Panzer berhasil menang 4-1. Leon Goretzka mencetak 2 gol cepat dan sementara Timo Werner dan Amin Younes masing-masing mempersembahkan satu gol. Dan sementara Timnas Meksiko hanya mampu mencetak 1 gol lewat Marco Fabian.

Timnas Jerman yang lebih banyak diwaliki oleh para pemain muda sudah tampil menggebrak pada menit-menit awal pertandingan. Pada saat Timnas Meksiko masih berusaha untuk mengatur tempo serangan mereka agar mendominasi jalannya pertandingan, Der Panzer sudah bisa bermain efisien.

Terlihat bahwa Meksiko tidak siap menghadapi agretivitas Der Panzer pada saat itu. Dua gol sudah tercipta untuk Timnas Jerman pada 8 menit pertama laga, dan 2 gol tersebut dicetak oleh Goretzka.

Gol pertama yang dicetak oleh Goretzka pada menit ke-6. Berawal dari Goretzka merebut bola di sektor tengah dan kemudian memberikannya kepada Henrichs yang telah menyisir sisi kiri lapangan. Henrichs kemudian mengembalikannya kepada Goretzka yang telah berlari hingga di luar area terlarang Meksiko. Goretzka pun melepaskan tendangan jarak jauh yang akhirnya membobol gawang Ochoa.

Pada menit ke-8, Der Panzer berhasil menggandakan keunggulan lewat serangan balik. Timo Werner yang merebut bola dari kaki Moreno dan akhirnya melepaskan umpang terobosan nan apik yang akhirnya diteruskan dengan tendangan oleh Goretzka. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Jerman.

Dengan kebobolan 2 gol yang sangat cepat tersebut, Timnas Meksiko pun tersentak. Timnas Meksiko menjadi lebih agresif dan berhasil mendominasi jalannya petandingan sepanjang sisa babak paruh pertama. Akan tetapi, Meksiko tidak berhasil membuahkan banyak kesempatan yang berbahaya. Hingga wasit meniup peluit tanda usainya babak paruh pertama skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Jerman.

Kembali dari kamar ganti, jalannya permainan menjadi lebih imbang dan lebih menarik. Permainan dari Timnas Jerman menjadi lebih membaik sehingga kedua timnas ini bisa saling jual beli serangan dan menciptakan kesempatan demi kesempatan.

Akan tetapi, efisiensi dari kubu Der Panzer memang tidak bisa ditandingi begitu saja oleh Timnas Meksiko. Laga pertandingan berjalan sekitar 1 jam, Werner membawa timnas Jerman unggul semakin jauh. Kerjasama antara pemain Jerman berhasil menembus lini pertahanan Meksiko. Jonas Hector yang memancing semua pemain belakang Meksiko ke kiri dan kemudian mengirimkan bola kepada Werner yang sedang berdiri dengan bebas di depan gawang Ochoa. Werner pun hanya tinggal mengarahkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Laga pertandingan kembali memanas pada menit-menit akhir jelang pertandingan usai. Meksiko akhirnya sukses mencetak gol lewat Marco Fabian pada menit ke-89. Golazo Fabian ini tercipta dari tendangan jarak jauh yang melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Andre Marc Ter Stegen.

Akan tetapi, pada saat memasuki masa injury time, Younes membawa Timnas Jerman kembali menjauh. Lagi-lagi lini pertahanan Meksiko yang mudah dilewati begitu saja. Younes yang tidak terkawal pada sisi kiri area terlarang Meksiko pun bisa dengan mudah mengecoh kiper Ochoa dengan mengarahkan bola ke arah tiang jauh. Skor 4-1 pun menjadi kemenangan Timnas Jerman.

Dengan hasil ini, Der Panzer berhak masuk ke babak Final Piala Konfederasi untuk menghadapi Timnas Chile. Dan sementara itu, Meksiko akan berebut posisi ke-3 dengan menghadapi timnas Portugal.

 

Susunan Pemain
Jerman
: Ter Stegen; Kimmich, Ginter, Rudiger; Henrichs, Rudy, Goretzka (Can, 67′), Hector; Stindl (Brandt, 79′), Draxler (Younes, 81′), Werner.

Meksiko: Ochoa; Layun, Araujo, Moreno, Alanis; Aquino (Lozano, 46′), J. Dos Santos (Marquez, 67′), Herrera, G. Dos Santos (Fabian, 63′); Jimenez, Hernandez.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Fri, 30 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , ,