• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Jerman vs Chile: Skor 1-1

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Jerman vs Chile

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Jerman vs Chile

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang dilangsungkan di Kazan Arena ini mempertemukan Timnas Jerman yang melawan Timnas Chile dalam matchday kedua Grup B partai Piala Konfederasi yang jatuh pada hari Jum’at 23 Juni dini hari tadi. Kubu Der Panzer harus berbagi angka dengan timnas Chile.

Agen Bola Online – Selangkah Lagi Ke Semifinal Piala Konfederasi

Laga pertandingan yang berjalan sangat berimbang ini dari awal laga pertandingan hingga akhir pertandingan. Timnas Chile berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke-6. Akan tetapi, kubu Der Panzer berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Lars Stindl.

Kubu Der Panzer memang tidak membawa banyak pemain andalan mereka untuk ajang turnamen ini. Pelatih Joachim Loew lebih memilih untuk membawa para pemain mudanya dan meninggalan para pemain berpengalamannya.

Timnas Chile sudah bisa unggul pada menit ke-6. Kesalahan besar oleh Shkodran Mustafi berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh rekan setimnya di Arsenal, Alexis Sanchez, untuk bisa membobol gawang yang dijaga oleh Marc Andre-Ter Stegen. Mendapatkan bola secara cuma-cuma dari Mustafi, Sanchez melakukan umpan one-two dengan Arturo Vidal sebelum membawa Chile unggul pada menit ke-6.

Timnas Jerman sepertinya tidak banyak terpengaruh oleh gol cepat Sanchez tersebut. Mereka bermain dengan cukup tenang dan mentalitas mereka juga terlihat tidak tertekan. Der Panzer bahkan nyaris bisa menyamakan kedudukan pada menit k-8 lewat kapten timnas Jerman, Julian Draxler.

Baik Jerman maupun Chile terus saling bertukar serangan sepanjang babak paruh pertama. Ketenangan yang diperlihatkan oleh Timnas Jerman akhirnya terbayar menjelang laga babak pertama usai.

Lars Stindl berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-41 lewat skema permainan yang gemilang. Emre Can yang mengirimkan bola kepada Jonas Hector yang menyisir sisi kiri lapangan. Dan kemudian Hector mengirimkan umpan ke depan gawang yang dikonversi dengan sangat baik oleh Stindl. Babak paruh pertama pun usai dengan skor imbang 1-1.

Kembali dari kamar ganti, permainan pada laga pertandingan ini pun tetap berimbang walaupun volume serangan dari kedua timnas ini terlihat sedikit menurun. Akan tetapi, yang perlu dicermati adalah setiap serangan yang dilancarkan oleh kedua timnas ini sama-sama berbahaya. Setiap kali kesempatan yang didapat juga sejatinya sangat bagus dan membahayakan.

Timnas Chile yang lebih sedikit mendominasi pada awal babak paruh pertama tidak bisa memanfaatkan situasi untuk bisa kembali unggul. Dan sementara itu, kubu Der Panzer yang bisa kembali menata permainan mereka pada babak kedua ini juga tidak memanfaatkan kesempatan yang mereka ciptakan untuk bisa menggandakan keunggulan.

Hingga wasit meniup peluit tanda usainya pertandingan skor tetap imbang 1-1. Dengan hasil ini, baik Jerman maupun Chile sama-sama menguasai klasemen sementara Grup B dengan mengantongi 4 poin. Yang artinya, kedua timnas ini hanya membutuhkan 1 poin untuk bisa masuk ke babak Semifinal Piala Konfederasi 2017.

 

Susunan Pemain Kedua Tim
Jerman
: Ter Stegen; Kimmich, Ginter, Mustafi; Sule, Goretzka, Rudy, Can, Hector; Draxler, Stindl.

Chile: Herrera; Isla, Medel (Diaz, 71′), Jara, Beausejour; Hernandez, Diaz, Aranguiz (Silva, 90′); Vidal, Vargas (Rodriguez, 82′), Sanchez.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Fri, 23 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,