• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Harga Mahal Pogba Dorong Lukaku Gabung MU

Agen Bola Online - Pogba dan Lukaku

Agen Bola Online – Pogba dan Lukaku

Agen Bola Online – Romelu Lukaku mengatakan bahwa transfer Paul Pogba ke Manchester United sebagai pemain termahal dunia pada tahun 2016 kemarin adalah menjadi inspirasinya. Apabila mendapatkan kesempatan seperti itu datang padanya, Lulaku pun mengaku tidak akan bisa menolaknya.

Agen Bola Online – Mimpi Lukaku Bermain di Old Trafford

Romelu Lukaku telah resmi dikenalkan sebagai pemain baru Setan Merah pada hari Senin 10 Juli. Dikabarkan, pemain berusia 24 tahun tersebut ditebus dengan harga 75 juta poundsterling.

Lukaku sendiri yang sebelumnya bermain di Everton tinggal di konta Manchester berdekatan dengan Pogba, pemain yang dibeli oleh Manchester United seharga 89 juta poundsterling dari Juventus. Dan Pogba merupakan salah satu teman terdekat Lukaku.

“Paul adalah salah satu teman terbaik saya dan tetangga saya oleh sebab itu kami sering bersama-sama setiap harinya. Pada tahun lalu kala ia bergabung dengan MU, melihat itu, saya sangat terdorong di dalam otak saya, apabila memiliki kesempatan seperti itu datang kepada saya, saya tidak akan menolak itu,” ujar Lukaku kepada MUTV.

“Saya ingin mengatakan bahwa pada akhir karir saya, saya ingin bermain bersama dengan tim yang menantang gelar.”

“Saya tinggal di Manchester dan saya sudah berkali-kali melewati Stadium Old Trafford. Pada suatu malam, saya pernah berkata kepada pada ibu saya bahwa saya memiliki firasat bahwa suatu hari nanti saya akan bermain di sini. Setiap kali bermain menghadapi mereka (Manchester United), saya merasa seperti anak kecil, dengan atmosfernya, dan fans nya,” tutur pemain asal Belgia itu.

Romelu Lukaku sendiri akan kembali satu tim dengan pelatih Jose Mourinho, pelatih yang melepaskannya kala mereka masih berada di Chelsea. Banyak yang akan mengira bahwa hubungan antara Mourinho dan Lukaku tidaklah baik. Namun, Lukaku mengatakan bahwa hubungannya dengan pelatih asal Portugal tersebut baik-baik saja hingga saat ini.

“Saya dan dia memiliki hubungan yang cukup baik. Saya bermimpi bermain di bawah asuhannya kala saya masih berusia 10 tahun.”


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Tue, 11 Jul 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , ,