• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Gol Henrikh Mkhitaryan Mengantarkan MU Menang Atas Tottenham

Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Agen Taruhan BolaHenrikh Mkhitaryan berhasil mengantarkan Manchester United menang atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, yang diadakan di Stadion Old Traffrod. Bertindak sebagai tuan rumah Manchester United langsung mengambil inisiatif untuk melakukan penyerangan. Penyerang Zlatan Ibrahimovic langsung membahayakan sisi pertahanan lawan setelah memberikan umpan kepada Paul Pogba. Akan tetapi tembakan langsung yang dilakukan Pogba masih bisa diantisipasi Hugo Loris.

Tim tamu juga tidak tinggal diam. Melalui Heung-Min Son pada menit ke 8 dan Christian Eriksen pada menit ke 17, Tottenham Hotspur juga sempat membahayakan gawang dari United. Akan tetapi masih bisa dikawal dengan baik oleh David De Gea. Manchester united pun tidak tinggal diam terhadap serangan yang dilancarkan oleh Tottenham Hotspur. Mereka juga memberikan perlawan, dimana pada akhirnya mereka berhasil memecahkan kebuntuan pada menit 29 melalui Henrikh Mkhitaryan, 1-0 buat keunggulan tuan rumah United.

Manajer Jose Mourinho segera memberikan instruksi kepada para pemain Red Devils agar bermain lebih tenang, agar dapat mengontrol jalannya pertandingan. Akhirnya mereka mampu untuk membendung setiap serangan yang dilancarkan oleh The Lilllywhites yang berusaha untuk menyamakan kedudukan. Kedua tim tetap bermain secara offensif hingga akhir babak pertama berakhir. Babak kedua pun tetap berjalan seru dimana keduanya tetap bergantian menyerang. Pada menit ke 54 pasukan dari Mauricio Pochettino berhasil mendapatkan sebuah peluang emas dari Wanyama dimana dia berusaha melakukan sundulan ke gawang United yang ditinggalkan oleh De Gea. Sayangnya sundulan tersebut agak sedikit melenceng dari sasaran.

Mu pun melakukan balasan dimana pada menit ke 62 Paul Pogba melakukan free kick dari luar kotak penalti Tottenham Hotspur, sayangnya tendangan tersebut membentur tiang gawang. Tidak lama berselang Ander Herrera pun nyaris membahayakan gawang dari Hugo Loris dari sebuah serangan yang dibangun dari sayap kanan. Pencipta gol satu-satunya pada pertandingan tersebut yakni Henrikh Mkhitaryan terpaksa ditandu keluar lapangan beberapa menit berselang. Karena mengalami cedera engkel kiri setelah dilanggar oleh Rose. Hingga menjelang akhir pertandingan tidak ada lagi gol tercipta. Dimana tuan rumah berhasil menang 1-0. Dengan kemenangan itu MU berhasil mempertahankan posisinya di peringkat ke 6 klasemen sementara dengan 27 poin.

Baca Juga : Arsene Wenger: Arsenal Bisa Menjadi Juara Asalkan Konsisten Di Setiap Pertandingan


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 11 Dec 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , ,