• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Bravo Gemilang, Chile ke Final Piala Konfederasi 2017

Agen Bola Online - Claudio Bravo

Agen Bola Online – Claudio Bravo

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang dilangsungkan di Kazan Arena mempertemukan Timnas Portugal yang melawan Timnas Chile pada babak Semifinal Piala Konfederasi 2017, 29 Juni dini hari tadi. Chile berhasil memastikan diri masuk ke final Piala Konfederasi 2017 setelah menaklukan Seleccao di adu pinalti, yang di mana kiper Claudio Bravo keluar sebagai pahlawan dengan 3 penyelamatan berturut-turut.

Agen Bola Online – Claudio Bravo Pahlawan Laga Melawan Portugal

Laga pertandingan kedua timnas ini berjalanan cukup sengit. Kesempatan matang langsung tersaji pada menit ke-6. Alexis Sanchez berhasil membobol lini pertahanan Seleccao dengan umpan terobosan yang ia berikan kepada Eduardo Vargas. Akan tetapi, Rui Patricio dengan cepat keluar dari sarangnya dan dengan cepat mengatasi keadaan.

Hanya selang beberapa detik, Timnas Portugal langsung meresponnya. Cristiano Ronaldo yang memberikan umpan gemilang pada Andre Silva. Dan pada kesempatan ini, Claudio dengan sigap mencegah gawangnya kebobolan.

Setelah terjadinya 2 peluang emas tersebut, laga pertandingan pun berjalan cukup ketat. Akan tetapi, baik Portugal maupun Chile bermain lebih waspada sehingga tidak ada lagi peluang yang berbahaya tercipta.

Babak paruh pertama duel antara Juara Eropa dan Juara Amerika Selatan ini pun diakhiri dengan skor imbang tanpa gol 0-0.

Kembali dari kamar ganti, laga pertandingan berjalan sedikit lebih sengit dengan adanya peluang emas yang silih berganti datang dari kedua tim ini. Pada menit ke-53, Timnas Chile mendapatkan peluang untuk bisa unggul terlebih dahulu lewat Arturo Vidal. Akan tetapi, sundulan dari pemain Bayern Munchen tersebut masih belum menemukan sasaran.

Pada menit ke-60, kini giliran Ronaldo yang mendapatkan kesempatan emas. Pemain bintang Real Madrid tersebut bekerja sama dengan Andre Gomes, akan tetapi tendangannya masih bisa dihadang oleh kiper Bravo.

Namun, hingga waktu normal 90 menit baik Chile maupun Portugal tidak berhasil mencetak gol sehingga laga pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan, Sanchez nyaris saja menjadi pahlawan laga pertandingan pada saat memasuki menit ke-95. Bermula dari serangan yang dibangun oleh Isla, bola pun langsung diarahkan ke kotak pinalti dan langsung disambar oleh Alexis Sanchez, akan tetapi sundulan pemain Arsenal tersebut melebar dari sasaran.

Pada menit ke-100, peluang yang sama pun kembali didapat Chile. Umpan Isla yang langsung mengarah tepat ke Arturo Vidal. Akan tetapi, tandukannya terlalu lemah dan bola pun langsung mengarah kepelukan kiper Rui Patricio.

Lagi-lagi masih belum ada gol yang tercipta hingga 2 kali 15 menit babak tambahan. Dan pemenang pun harus ditentukan lewat babak adu pinalti.

Pada fase ini, kubu Seleccao mencatatkan start yang buruk. Vidal yang berhasil menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor pertama timnas Chile, dan sementara tembakan Ricardo Quaresma ke sisi kiri berhasil dihadang oleh kiper Bravo.

Claudio Bravo akhirnya keluar sebagai pahlawan dengan melakukan 3 kali penyelamatan berturut-turut setelah sukses mengagalkan usaha dari Joao Moutinho dan Nani sebagai eksekutor ke-2 dan ke-3 Portugal.

Timnas Chile pun berhasil meraih kemenangan 3-0 lewat babak adu pinalti dan memastikan diri mereka masuk ke partai Final Piala Konfederasi. Mereka nantinya akan bertemu dengan pemenang antara Jerman dan Meksiko.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Thu, 29 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,