• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Bukan Ibrahimovic, Aguero Favorit Jadi Top Skorer Musim 2016-17

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dijagokan meraih trofi sepatu emas Premier League 2016-2017. Penilaian itu diungkapkan beberapa pundit Sky Sports yang memiliki keyakinan pemain asal Argentina tersebut bakal mencetak banyak gol musim ini.

Perburuan gelar top skorer Premier League musim depan akan sengit. Deretan nama ‘tradisonal’, seperti Harry Kane, Aguero, dan Jamie Vardy, akan disaingi sang pendatang baru, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti dirilis Sky Sports, Rabu (10/8/2016), peraih trofi sepatu emas musim lalu, Harry Kane, ternyata tak dijagokan. Dua pundit, Paul Merson dan James Redknapp memprediksi trofi pencetak gol terbanyak itu akan beralih ke Aguero.

Musim ini menjadi yang keenam bagi Aguero bermain di Premier League. Pemain asli binaan akademi Atletico Madrid tersebut sudah mengoleksi 102 gol dalam 150 penampilan di kompetisi kasta tertinggi Inggris itu.

Dasar itulah yang menjadi pertimbangan Merson menjagokan Aguero. Namun, Merson meminta pemain asal Argentina itu untuk bertarung menghindari cedera yang selama ini menjadi penghambat penampilannya.

“Saya menjagokan Aguero. Biasanya, saya memilih pemain yang memberi jaminan bermain setiap pekan ketimbang Aguero yang sering mengalami cedera. Dia akan mencetak hat-trick atau empat gol dalam sebuah pertandingan. Tak banyak pemain yang mampu melakukan itu,” kata Merson.

Sementara Jamie Redknapp mendukung Aguero karena memiliki rasio gol perlaga yang bagus. Eks pemain Liverpool itu yakin mantan ‘Kun’ tampil beringas jika bugar sepanjang musim.

“Saya menjagokan Aguero musim lalu dan alasan dia tak menjadi pencetak gol terbanyak karena mengalami cedera. Rasio gol per laga cukup luar biasa dan jika dia bisa tambil bugar, status top skorer berada dalam genggaman,” ujar Redknapp.

Pada sisi lain, Zlatan Ibrahimovic tak boleh dicoret dalam perburuan trofi individu tersebut. Faktor usia bisa menjadi hambatan. Namun, Ibrakadabra masih membuktikan diri tajam di depan gawang lawan.

Pemain asal Swedia itu sebelumnya pernah tiga kali menyabet trofi sepatu emas Ligue 1. Pencapaian itu diraihnya pada musim 2012-2013, 2013-2014, dan 2015-2016. Pada musim lalu, Ibrahimovic menyumbang 50 gol dalam 51 partai di semua kompetisi.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 08 May 16   Category: Berita