• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

David Beckham, Kalau Kesal Ibrahimovic Seperti Anak Saya

David Beckham

Agen Bola Dan Sabung Ayam – David Beckham mantan bintang Manchester United. Mengatakan bahwa penyerang Zlatan Ibrahimovic sering bersikap seperti anak kecil apabila timnya kalah dalam sebuah pertandingan. Beckham memang mengenal Ibrahimovic dengan baik sekali. Karena keduanya pernah bersama-sama membela klub kaya raya Perancis yakni Paris Saint Germain. “Yang dia inginkan adalah hanyalah kemenangan, tidak peduli itu pertandingan penting atau hanya sebuah pertandingan persahabatan.

David Beckham – Kalau Kesal Ibrahimovic Seperti Anak Saya

Apabila tim yang dibelanya mengalami kekalahan, maka dia akan bertindak seperti anak kecil. Dia akan merasa kesal lalu marah tanpa sebab bahkan bisa kehilangan kendali terhadap dirinya sendiri. Jadi bila dia sedang sepeti itu, mengingatkan saya kepada salah satu anak saya. Bagi saya Zlatan Ibrahimovic tetap adalah seorang pemain kelas dunia. David Beckham juga mengatakan bahwa dirinya senang sekali karena Ibrahimovic bermain bersama Manchester United yang konon adalah sebuah klub tempat dimana Beckham pernah bermain dan dibesarkan namanya. Ibrahimovic hingga saat ini sudah berhasil menciptakan 6 buah gol dari 11 kali penampilannya bersama United di Premier League.

Baca Juga : Phil Jones Mendapatkan Pujian Dari Mourinho

David Robert Joseph Beckham (lahir di London, 2 Mei 1975; umur 41 tahun) adalah mantan pemain sepak bola asal Inggris. Dia tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan tim nasional sepak bola Inggris, di mana ia memegang rekor penampilan untuk pemain non-kiper, dan juga pemain Inggris pertama yang memenangi gelar juara liga di empat negara berbeda. Dia mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola profesional di akhir musim Ligue 1 2012–13 pada 16 Mei 2013.

 


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Tue, 22 Nov 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , ,