• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Barcelona dipermalukan tim promosi Alaves.

Agen Bola Terpercaya - INDOPLAY77

Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77

Agen Bola TerpercayaINDOPLAY77 – Juara bertahan La Liga Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah, secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari tamunya yakni tim promosi Deportivo Alaves dengan skor 2-1 di Camp Nou!. Deportivo Alaves merupakan tim promosi yang baru saja memenangkan perebutan juara divisi segunda pada musim lalu.

Barcelona yang tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya harus tertinggal lebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh tim tamu dari kaki Deyverson pada menit 39 yang bertahan hingga babak pertama selesai. Tidak lama berselang di awal-awal babak kedua akhirnya Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui bek Jeremy Mathieu pada menit 46. Setelah sempat menyamakan kedudukan Barcelona tidak mengendurkan serangan, akan tetapi sangat disayangkan Barcelona harus kembali kebobolan oleh tim tamu setelah gelandang serangan Ibai Gomez berhasil mencetak gol pada menit 64 dan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan tersebut pelatih Luis Enrique membangku cadangkan Lionel Messi dan Luis Suarez, akan tetapi Neymar yang baru saja kembali dari Brazil setelah sebelumnya memperkuat tim nasional di olimpiade sudah dimainkan sejak peluit babak pertama dimulai. Pemain Baru Paco Alcacer dan kiper Jasper Cillessen diberikan kesempatan melakukan debut untuk klub barunya ujar Agen Bola TerpercayaINDOPLAY77.

Pelatih Deportivo Alaves, Mauricio Pellegrino menerapkan strategi bertahan dari mulai tengah lapangan hingga ke barisan belakang, strategi tersebut terbukti cukup ampuh. Dengan pertahanan yang cukup solid Alaves berhasil membuat Tuan rumah Barcelona kesulitan untuk menciptakan ruang agar bisa mencetak gol. Dan malah sebaliknya dengan strategi tersebut tim tamu berhasil mencuri gol lewat Deyverson melalui serangan balik. sehingga mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Barcelona cukup mendominasi jalannya pertandingan, ini terbukti dengan tingkat penguasaan bola yang mencapai 70% di babak pertama, akan tetapi mereka tetap tidak mampu untuk mendekati gawang dari tim tamu dikarenakan pertahanan tim tamu yang sangat solid. Barcelona hanya mampu untuk menciptakan 1 shoot on target melalui Alex Vidal.

Bertindak sebagai tuan rumah Barcelona tidak mau mengalami kekalahan didepan pendukungnya sendiri, Barcelona langsung menggebrak jalannya pertandingan dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Jeremy Mathieu. Tidak lama berselang Luis Enrique pun memasukan Messi untuk menggantikan Denis Suarez dan Andres Iniesta menggantikan Arda Turan. Akan tetapi sial bagi Barcelona, mereka harus kecolongan lagi oleh tim tamu melalui Ibai Gomez. Suarez akhirnya masuk menggantikan Alcacer, serangan demi serangan dilancarkan kubu Barcelona, namun sayang dari sekian banyak percobaan yang dilakukan tidak kunjung membuat barcelona menciptakan gol dan harus menyudahi perlawanan dengan kekalahan 2-1 dari tim tamu.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 11 Sep 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , ,