• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Barcelona vs Alaves: Skor 3-1

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Barcelona vs Alaves

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Barcelona vs Alaves

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang dilangsungkan di Vicente Calderon ini mempertemukan juara bertahan Barcelona yang melawan Deportivo Alaves dalam partai final Copa del Rey 2016-2017 yang jatuh pada hari Minggu 28 Mei dini hari tadi. El Blaugrana berhasil menaklukan Alaves dengan skor akhir 3-1 dan berhasil mempertajam rekor mereka di ajang kompetisi ini dengan title ke-29. Dan ini merupakan persembahan terakhir pelatih Luis Enrique sebelum meninggalkan Camp Nou.

Agen Bola Online – Persembahan Terakhir Luis Enrique

Barcelona membuka keunggulan lewat gol berkelas dari Lionel Messi pada menit ke-30. Alaves yang sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas dari Theo Hernandez pada menit ke-33. Dan El Blaugrana pun berhasil memulihkan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Neymar pada menit ke-45, dan gol yang dicetak oleh Paco Alcacer membawa raksasa asal Catalan tersebut memimpin 3-1 tepat sebelum wasit meniup peluit tanda usainya babak pertama.

Tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua. Barcelona telah sukses mengalahkan Alaves dalam satu babak.

Setelah singgasana La Liga telah direbut oleh Real MadridEl Blaugrana jelas tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa mengangkat trofi pada ajang kompetisi Copa del Rey. Selain itu, pada laga pertandingan terakhir ini, pelatih Luis Enrique juga ingin menutupnya dengan title juara, sama seperti dengan perpisahan pelatih Josep Guardiola pada tahun 2012 lalu.

Di atas kertas, Barcelona jelas lebih di unggulkan dari Alaves yang baru kali ini masuk ke final. Akan tetapi, Alaves bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Kesuksesan pelatih Mauricio Pellegrino membawa Alaves mengalahkan Barcelona 2-1 di Camp Nou pada Jornada ke-3 dan akhirnya berhasil finis di peringkat ke-9 di La Liga adalah acuannya.

Walaupun demikian, Barcelona telah berhasil menunjukan kelas mereka. Walaupun tanpa salah satu pemain andalannya Luis Suarez dan Sergi Roberto yang harus menjalani hukuman skorsing, Barcelona masih terlalu kuat untuk Alaves.

El Blaugrana mengawali laga dengan cara yang kurang ideal. Baru 11 menit laga pertandingan berjalan, pelatih Enrique terpaksa harus mengganti Javier Mascherano dengan Andre Gomes. Dikarenakan, Mascherano harus ditandu keluar lapangan setelah terkapar akibat berbenturan kepala dengan Marcos Llorente.

Sempat dibuat bekeringat dingin oleh Ibai Gomez, yang tendangannya membentur tiang gawang dan Deyverson gagal menuntaskannya dengan baik, Barcelona akhirnya membuka gol terlebih dahulu pada menit ke-30. Bermula dengan permainan kombinasi dengan Neymar, La Pulga melepaskan tendangan kaki kiri yang cukup keras dari ujung sudut yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Fernando Pacheco.

Pada menit ke-33, Theo Fernandez berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas, namun Barcelona mencetak 2 gol pada pengujung babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Neymar dan Alcacer. Gol yang dicetak oleh Neymar lahir dari assist Andre Gomes, dan sedangkan gol Alcacer tercipta berkat assist Messi.

Pada menit ke-50, Alcacer nyaris saja mencetak gol keduanya. Penyelamatan gemilang dari Pacheco menghindarkan Alaves dari kebobolan.

Sama seperti babak pertama, El Blaugrana kembali mendominasi jalannya pertandingan. Ini membuat Alaves terlihat kesulitan untuk bisa membangun serangan-serangan mereka. Keputusan pelatih Pellegrino mengganti Edgar Mendez dan Ibai Gomez dengan Ruben Sobrino dan Victor Camarassa untuk bisa meningkatkan intensitas serangan mereka pun tidak bisa menghasilkan sebuah gol.

Gol Dyverson pada menit ke-71 pun dianulir oleh wasit dikarenakan offsideDan Alavez pun semakin terlihat frustasi.

Tidak lama berselang, Neymar terjatuh di dalam kotak terlarang setelah tampak adanya kontak fisik dengan Sobrino, akan tetapi wasit tidak memberikan hadiah pinalti. Dengan insiden tersebut memicu protes dan ketegangan, yang membuat wasit pun akhirnya memberikan kartu kuning kepada, Andres Iniesta, Messi dan Sobrino.

Di 10 menit akhir babak kedua, pelatih Enrique memasukan Aleix Vidal dengan Ivan Rakitic. Setelah absen 105 hari akibat cidera, Vidal akhir nya pun kembali ke lapangan.

Hingga habis waktu normal, dan ditambah 3 menit injury time, skor pun tetap tidak berubah 3-1. Barcelona akhirnya pun memastikan diri berhasil mempertahankan gelar mereka. Enrique telah berhasil mempersembahkan satu trofi terakhir di laga pertandingan perpisahannya.

Tiga musim melatih di Camp Nou, Luis Enrique telah mempersembahkan sembilan trofi juara, yakni dua La Liga (2014/15, 2015/16), hattrick Copa del Rey (2014/15, 2015/16, 2016/17), satu Liga Champions (2014/15), satu Piala Dunia Antarklub FIFA (2015), satu Piala Super Eropa (2015) dan satu Supercopa de Espana (2016).

 

Susunan Pemain Barcelona (4-3-3): Cillessen; Mascherano (Gomes 11), Pique, Umtiti (kuning 42), Alba; Rakitic (Vidal 83), Busquets, Iniesta (kuning 76); Messi (kuning 76), Alcacer, Neymar.

Susunan Pemain Alaves (5-4-1): Pacheco; Hernandez (Romero 79), Feddal, Ely (kuning 49), Vigaray, Femenia; Gomez (Sobrino 60 – kuning 76), Garcia (kuning 39), Llorente, Mendez (kuning 16) (Camarassa 59); Deyverson (kuning 88).

 

Statistik Kedua Tim
Barcelona
vs Deportivo Alaves
Ball possession: 72% – 28%
Shots: 16 – 15
Shots on target: 7 – 2
Kartu kuning: 3 – 5
Kartu merah: 0 – 0.

 

Hot Promo Indoplay77, klik disini!


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 28 May 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,