• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea: Skor 2-1

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea

Agen Bola Online – Laga pertandingan yang dihelat di Wembley Stadium tadi malam yang mempertemukan Arsenal melawan Chelsea dalam laga final FA Cup yang jatuh pada hari 27 Mei tadi malam. The Gunners sukses mengakhiri musim ini dengan cukup baik. Tim asal London Utara tersebut berhasil memastikan diri sebagai tim tersukses di FA Cup setelah mengalahkan juara Premier League, Chelsea dengan skor akhir 2-1.

Agen Bola Online – Bekuk 10 Pemain The BluesThe Gunners Angkat Trofi FA Cup ke-13

Gol The Gunners pada pertandingan tersebut dicetak oleh Alexis Sanchez pada babak pertama pertandingan dan Aaron Ramsey pada babak kedua, dan sementara Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Wembley Stadium ini, The Gunners begitu terlihat sangat berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal pertandingan baru di mulai.

Baru 5 menit berjalan, The Gunners berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat tendangan mendatar Sanchez yang berhasil membobol gawang Chelsea yang dijaga oleh Thibaut Courtois. Gol Sanchez tersebut sejatinya cukup kontroversial dikarenakan sebelum Sanchez mencetak gol, Ramsey sudah berada di dalam posisi offiside. Wasit sendiri sempat menyatakan bahwa gol tersebut offside, akan tetapi setelah berkonsultasi dengan hakim garis, wasit Anthony Taylor mengesahkan gol itu sehingga kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Gunners.

Dengan unggul satu gol, membuat para pemain The Gunners semakin percaya diri menyerang lini pertahanan Chelsea. Pada menit ke-18, Arsenal kembali mendapatkan peluang lewat tandukan dari Danny Welbeck, akan tetapi kesempatan tersebut hanya membentur tiang gawang. Bola muntah itu sejatinya bisa saja dimaksimalkan dengan baik oleh Ramsey, akan tetapi bola kembali melebar dari gawang Chelsea.

Pada menit ke-29, Welbeck kembali mengancam gawang Courtois. Tendangannya nyaris saja menghasilkan gol akan tetapi Gary Cahill melakukan clearance di depan garis gawang Courtois sehingga kesempatan tersebut tidak menghasilkan sebuah gol. The Blues sendiri bukannya tanpa perlawanan pada pertandingan ini. Mereka beberapa kali menciptakan peluang matang, akan tetapi hingga wasit meniup peluit tanda usainya babak pertama skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Kembali dari kamar ganti, jual beli serangan dari kedua tim pun masih berlanjut. Pada menit ke-50, Victor Moses sudah bisa mengancam gawang David Ospina lewat tembakan kerasnya, akan tetapi kiper asal Kolombia tersebut berhasil mematahkan peluang itu.

Dan pada menit ke-64, kini giliran The Gunners yang mendapatkan kesempatan emas. Kali lewat Hector Bellerin yang melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak area terlarang. Akan tetapi kiper Courtois dengan sigap mengamankan peluang tersebut.

Pada menit ke-68, petaka untuk Chelsea datang. Mereka terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Moses diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan diving di depan gawang Arsenal.

Walaupun sudah bermain dengan 10 pemain, Chelsea tidak putus asa begitu saja. Pada menit ke-75, Diego Costa berhasil mencatatkan nama nya di papan sekaligus menyamakan kedudukan setelah umpan lambung dari Willian disundul dengan sempurna ke gawang Ospina. Skor pun imbang 1-1.

Arsenal tidak tinggal diam gawangnya kebobolan. Pada menit ke-78 kini giliran Ramsey yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk mengembalikan keadaan setelah umpan lambung yang dilepaskan oleh Olivier Giroud berhasil disundul dengan sangat baik dan bersarang di gawang Courtois. Skor pun kembali berbalik untuk keunggulan Arsenal 2-1.

Dengan unggul satu gol membuat The Gunners bermain lebih berhati-hati. Pelatih Wenger pun memutuskan untuk menarik keluar Alex Oxlade-Chamberlain untuk memasukkan Francis Coquelin. Dan pada menit ke-84, Bellerin kembali lagi menebar ancaman ke gawang Chelsea usai solo-run nya tidak bisa dihadang oleh para pemain belakang The Blues. Akan tetapi tendangannya masih melebar dari gawang Chelsea.

Pada menit ke-86, kiper Ospina kembali berhasil menghalau peluang emas The Blues setelah tendangan jarak dekat yang dilepaskan oleh Diego Costa berhasil dihalau oleh kiper timnas Kolombia itu. Dan Arsenal nyaris saja bisa menggandakan keunggulan setelah Mesut Ozil berhasil mengecoh para pemain belakang The Blues dan melepaskan tendangan mendatar yang langsung meluncur ke gawang Courtois. Akan tetapi, tendangannya tersebut tidak bisa di konversi dengan baik untuk menjadi sebuah gol dikarenakan bola tersebut membentur tiang gawang.

Jual beli serangan pun tetap terjadi, akan tetapi hingga 4 menit waktu tambahan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta, oleh sebab itu Arsenal pun berhasil mengangkat trofi juara FA Cup ke-13 mereka. Dengan trofi tersebut mereka menjadi tim yang paling banyak mengangkat trofi juara FA Cup, unggul 1 trofi di atas Manchester United yang mengantongo 12 gelar juara.

 

Susunan Pemain Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Monreal, Mertesacker, Holding; Chamberlain (Coquelin 83′), Xhaka, Ramsey, Bellerin; Sanchez (Elneny 93′), Ozil; Welbeck (Giroud 78′)

Susunan Pemain Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic (Fabregas 62′), Moses; Hazard, Costa (Batshuayi 88′), Pedro (Willian 72′).

 

Statistik Pertandingan
Arsenal
vs Chelsea
Goal: 2-1
Total Shots: 16 – 18
Shots On Target: 6 – 5
Possesion : 53% – 47%
Offsides: 0-0
Fouls: 15 – 11.

 

Hot Promo Indoplay77, klik disini!


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Sun, 28 May 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,