• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Dani Alves Bersumpah Akan Buat Petinggi Barcelona Menyesal

Agen Bola Online - Dani Alves

Agen Bola Online – Dani Alves

Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Barcelona lebih memilih melepaskan Dani Carvajal pada musim panas tahun lalu dikarenakan menganggap kualitasnya sudah menurun karena dimakan usia. Keputusan tersebut dibuat oleh para petinggi El Blaugrana, bukan berdasarkan rekomendasi sang mantan pelatih Luis Enrique.

Agen Bola Online – Alves: Petinggi Barca Akan Menyesal

Petinggi Barcelona tidak mau menuruti permintaan Alves untuk perpanjangan kontrak. Akhirnya sang bek sayap itu pun dilepas secara gratis ke Juventus. Alves sendiri tidak pernah menyembunyikan kekecewaannya dikarenakan para petinggi klub tidak mau mempertahankan dirinya tersebut.

Alves merasa diperlakukan secara tidak hormat oleh para dewan direksi Barca. Walaupun demikian ia telah menegaskan masih mencintai Barcelona sebagai klub, akan tetapi ia sangat marah dan kecewa kepada Josep Maria Bartomeu dan jajaran direksi El Blaugrana.

“Apakah saya merasa diperlakukan tidak hormat oleh para petinggi Barcelona sebelum meninggalkan klub pada musim panas lalu? Sudah pasti! Hal itu saya rasakan dan tidak akan pernah berubah. Namun jika anda bermain pada sebuah klub selama 8 tahun dan memenangkan segalanya untuk klub, dan klub itu akan selamanya akan berada di dalam hati anda. Manajer, pemain, dan petinggi klub akan datang dan pergi, namun Barcelona selalu ada,” ujar Alves kepada The Guardian.

Dikarenakan kekecewaan tersebut juga, Alves pun akhirnya bersumpah akan membuat para petinggi El Blaugrana menyesal telah membuangnya. Bukan hanya karena kehilangan seorang bek kanan dengan kualitas yang bagus, Barcelona juga akan kehilangan pemain yang sangat bersemangat seperti Alves apabila ia di lapangan.

“Sebelum saya pindah ke Juventus, saya telah bersumpah untuk yang terakhir kalinya di depan para petinggi Barcelona. Saya katakan ini di depan mereka: ‘Kalian akan kehilangan saya.’ Bukan hanya karena Barcelona memiliki banyak pemain yang hebat. Yang saya maksud utamanya adalah Barcelona akan kehilangan semangat saya. Mereka akan kehilangan kehadiran saya di ruang ganti. Mereka juga akan kehilangan darah yang selalu siap saya cucurkan setiap kali saya mengenakan jersey Barcelona,” tuturnya.

Ucapan Alves sedikit banyak sudah terbukti. Mantan pelatih Barca, Luis Enrique harus menurunkan Sergi Roberto untuk berada di sektor bek kanan dan penampilannya pun tidak sepenuhnya konsisten pada sepanjang musim. Dan sementara itu, Alves malahan tampil dengan sangat luar biasa bermain di Bianconeri setelah sembuh dari cidera pada pertengahan musim ini.

 

Hot Promo Indoplay77, klik disini!


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Fri, 02 Jun 17   Category: Berita, Berita Bola
, , , , , , , , , , , , ,