• Selamat datang di www.INDOPLAY77.com, Diharapkan untuk selalu meminta nomor rekening aktif kepada costumer service kami sebelum anda melakukan deposit | Ajak teman anda bermain dan dapatkan bonus referensi sebesar 7% + 2% | Cash Back UP TO 8%, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Adam Lallana Membawa Inggris Menang 1-0 Atas Slovakia.

Agen Bola Terpercaya - Adam Lallana

Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77

Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77 – Arsitek The Three Lions, Sam Allardyce merasa senang terhadap penampilan anak asuhannya yang cukup mendominasi selama pertandingan berlangsung. The Three Lions berhasil menang setelah Adam Lallana mencetak gol pada masa injury time guna memastikan kemenangan timnya dalam pertandingan tersebut.

Lallana mencetak gol pada menit 95 setelah berhasil mengecoh kiper Matus Kozacik, ini adalah gol pertamanya bersama The Three Lions dan membawa Inggris mengakhiri perlawanan Slovakia setelah mereka kehilangan kapten mereka, Martin Skrtel yang harus menerima kartu kuning kedua pada menit ke-57 dan akhirnya diusir dari lapangan. “The Three Lions harus bersusah payah guna membawa pulang poin penuh dalam pertandingan tersebut, walapun mereka sudah unggul dalam jumlah pemain sejak menit awal dibabak kedua setelah bek andalan sekaligus kapten dari Slovakia, Matrin Skrtel diusir wasit akibat akumulasi kartu kuning.

“Ini sangat luar biasa , ini pekerjaan terhebat yang pernah saya miliki kata Sam Allardyce kepada Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77. Saya memimpin sebuah tim yang berisikan pemain-pemain berkelas dunia. Harapan Semua orang berada ditangan saya. Mereka ingin saya bisa dan mampu membawa tim ini menjadi pemenang. Dan ketika pertandingan ini berakhir dengan kemenangan semua gembira, tidak hanya pemain dan staff begitu juga dengan para penggemar abik yang datang kesini maupun yang ada di tanah air. Kami mendominasi permainan yang berjalan dengan tempo sedang. Kami tampil lebih dominan mulai dari menit awal dan mampu memberikan tekanan dalam membangun serangan guna mencapai kemenangan.”

“Hal ini membuat saya cukup frustrasi ketika bermain, akan tetapi itulah sepak bola,” kata Rooney. “Kami tidak panik dan kami bermain sesuai dengan rencana kami dari awal, yakni membangun serangan dan mencoba untuk menembus pertahanan mereka. akhirnya Adam Lallana mencetak gol pada detik-detik terakhir dan menjadi pahlawan dalam pertandingan di kandang Slovakia, Stadion Antona Malatinskeho seperti dilansir Agen Bola Terpercaya – INDOPLAY77

Allardyce, yang memainkan John Stones sebagai bek tengah cukup menuai pujian dengan penampilannya yang impresif, sementara Rooney yang dimainkan di lini tengah, sehingga diberikan kebebasan bermain lebih ke belakang sebagai gelandang agar dapat membaca permainan dan menentukan mana yang terbaik “Begitulah Sam ingin saya untuk bermain,” kata bintang Manchester United tersebut, yang telah memiliki pertandingan terbanyak bersama Inggris yakni 116 pertandingan.
“Skema formasi permainan The Three Lions menjadi sorotan dalam pertandingan pertama Sam Allardyce menjabat sebagai arsitek The Three Lions. Di atas kertas, Inggris menerapkan formasi 4-2-3-1. Akan tetapi kenyataan yang terjadi di lapangan selama pertandingan berlangsung, formasi yang dimainkan Inggris lebih cenderung berbentuk formasi 4-3-3 karena Wayne Rooney didorong bermain lebih ke belakang sebagai gelandang.

The Three Lions tampil mendominasi dalam pertandingan dini hari tadi. Inggris memiliki 19 peluang, yang mana 5 di antaranya tepat sasaran namun tidak menghasilkan gol. Dan Slovakia sendiri sama sekali tidak mampu mengancam pertahanan dari The Three Lions , tidak terdapat satu pun tembakan yang berhasil dilepaskan Marek Hamsik dkk. Walapun Inggris berhasil mendominasi jalannya pertandingan, gol baru berhasil tercipta pada menit ke-90+5 melalui Adam Lallana. Kemenangan dini hari tadi membuat Inggris sementara memimpin puncak klasemen Grup F untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.


Dapatkan Promo Menarik INDOPLAY77, klik disini


Mon, 05 Sep 16   Category: Berita, Berita Bola
, , , , ,